KATA : Ketika Warna tak lagi berbicara, Ketika Gambar tak lagi Bersuara dan ketika Mata tak sanggup menatap.

Wednesday, May 2, 2007

Andai Saja

Aku ingin membangun rumah
yang atapnya terbuat dari jerami
tiangnya terbuat dari pohon kopi
tempat duduknya terbuat dari tunggul

Aku ingin sungai mengalir dihalaman rumahku
aku ingin Sang surya menembus jendela
biarkan tanah menjadi tempat akuberpijak
biarkan batu dan angin menjadi fondasi rangka Diri

Agar sang kucing nyaman untuk tidur dan bermain
sehingga dia lupa untuk mengeong
agar burung gagak hinggap di tunggul itu
kemudian sayapnya akan mengembang dan menyelimuti tanahku

Setelah itu semua yang berjiwa akan singgah untuk minum atau hanya sekedar berteduh
Tapi entah kapan aku dapt membangun Rumah tersebut
biarlah aku hanya jadi penggembala kampung
tapi sang "Manuk Dadali" tetap menyelimuti ku ketika aku tideur.

Andai saja,
Semoga !

No comments: