KATA : Ketika Warna tak lagi berbicara, Ketika Gambar tak lagi Bersuara dan ketika Mata tak sanggup menatap.

Wednesday, May 2, 2007

Tanah, Air, Udara, Api

Empat Unsur kehidupan
Empat Unsur Kekuatan
Empat Unsur Kerusakan

Sang kepala suku berkata :
"Cari dan temukan ke-empat Unsur tersebut, maka engkau akan berjaya"

Sang Kesatria bertanya :
"dimanakah aku bisa menemukan ke-empat unsur tersebut, dan dengan apa ?"

Kepala suku menjawab :
"Dimana kulit dan kayu kau temukan, diruang yang tidak terlihat, diwaktu yang tidak kau rasa"
"dengan mata yang gelap, dengan hati yang hampa, dan dengan akal yang kosong, kemudian berbaringlah"


SEGERALAH Bertindak - Segeralah kembali"
Terjaga dan berjaga-jagalah
Aku Akan Datang
Aku akan datang pada saat engkau tertidur lelap
Aku datang tanpa suara dan kata, tanpa wujud dan rasa
Wewangi; itulah simbol
memberikan wewangi pada kerasnya batu, tajamnya senjata dan kilau emas permata.
itulah Aku
Berjalan dengan Hati
Bertindak dengan Naluri
tentunya dengan konsekuensi yang berarti.
BERSIAPLAH BERGEGASLAH
karena ruang dan waktu adalah hampa, begitupula Aku
Sadar dalam ketiksadaran
Berfikir dalam Kehampaan Ruang Kaca Beton

No comments: