KATA : Ketika Warna tak lagi berbicara, Ketika Gambar tak lagi Bersuara dan ketika Mata tak sanggup menatap.

Monday, January 28, 2008

Lingkar Hitam Kesadaran

Bayangan hitam itu terus menghantuiku
Seakan melekat dan Membius mata kesadaran
Dia terus menghampiri seakan hendak menerkan
Aku beruasa untuk tegar dan berani
Ketika matanya mencoba menyelinap dan memaksa untuk berimajinasi

Dadaku terasa sesak, berat dan sakit sekali
Ketika pandangan itu menembus ruang kesadaran
Aku tak berdaya, aku takut ! perasaan itu begitu nyata !
Jelas dan kemudian menghampiriku.
Nyata dalam pikiran nyata dalam realita
Setelah aku lihat kembali dengan penuh kesadaran,
Ternyata....... ternyata it AKU

Aku yang menghamba kepada sisi kelam kesadaran
Aku sadar, au telah membuatmu terluka, merintih
Dan menjerit pada kesadaran yang terhijab
Tak berdaya, terperdaya dan terpaksa,
Tapi Aku ingin...

Hanya satu kata dariku "Maaf"
Hanya satu Kata untuk ku "Penyesalan"
dan hanya satu kata padamu "Penderitaan"

Karya Kegelapan,-

No comments: