KATA : Ketika Warna tak lagi berbicara, Ketika Gambar tak lagi Bersuara dan ketika Mata tak sanggup menatap.

Friday, February 22, 2008

AKU AKAN TETAP DISINI

ya....... semuanya tentang pilihan, pragmatiskah, atau idealisme ?

ya....... semua individu pada sifat dasarnya adalah materialisme mengetahui bahwa pragmatisme adalah sesuatu yang sangat menjanjikan, karena itulah realitas.
Logika tanpa Logistik Anarkis
Lihatlah orang yang berjalan dengan kepala itu, dia tidak bisa bernegosiasi dengan perutnya, apalagi dia hendak mencari mesin untuk dijadikan kaki !!!
Tapi itulah pilihan, salah satu kebebasan mutlak yang dimiliki oleh hewan yang mampu memanage, mengorganisir dan memproduksi.
Aku yakin, Aku akan tetap disini, karena aku pemimpi dan aku percaya bahwa mimpi adalah realitas itu sendiri. Biarkan dinding imajiner itu hancur, karena kepala dan hatiku terbuat dari baja.
Aku akan tetap disini, karena aku tau semua ada konsekuensinya, dan karna itulah aku disini, sekali lagi aku tegaskan "Aku akan Tetap disini"

No comments: